Kamis, 17 September 2015

Keyboard Laser Teknologi Masa Depan

Keyboard Laser Teknologi Masa Depan

Ingatlah ketika anda telah dijanjikan semua orang-orang tentang inovasi dan teknologi yang luar biasa masa depan? Hanya sekitar sudut yang seharusnya menjadi teknologi bersinar utopia dengan mobil terbang, ruang pribadi bepergian ke galaksi yang jauh, dan bio-implantable dengan telepon selular. Ini hampir cukup mengecewakan anda duduk di rumah dan menonton episode lama dari "1999".

Dan juga, tidak kehilangan harapan. Gadget yang luar biasa untuk penggunaan anda baru-baru ini telah tiba. Perangkat kecil ini proyek-proyek laser keyboard pada permukaan yang datar dan tampak kabur. Kemudian Anda dapat mengetikkan disertai oleh simulasi suara klik tombol.

Laser berukuran penuh ini diproyeksikan seperti keyboard sesuatu yang datang tegak lurus dari masa depan dan dapat terhubung ke perangkat bluetooth seperti iPhone, iPad dan umumnya laptop. Hanya tancapkan di USB dan mulai mengetiknya. keyboard laser baru yang tidak hanya tampak dahsyat tetapi dapat mengetik pada kecepatan yang rivalnya yang dari sebuah keyboard standar.
Keyboard laser ini disertai dengan baterai isi-ulang yang berlangsung hingga 150 menit pada waktu dan dapat diisi dengan hampir semua perangkat dengan port USB.

0 komentar

Posting Komentar