Kamis, 17 September 2015

iSkin Smart Watch Yang Dapat Ditempelkan Dibadan



Walaupun Smartphone adalah lebih baik daripada Smart Watch menyaksikan dalam banyak cara namun Smart menyaksikan me Watc ini miliki keuntungan yang mereka selalu dapat diakses dengan cepat. Selalu memalukan jika perangkat berdering selama rapat dan situasi akan lebih memusingkan untuk anda, bingung harus mencari handphone dalam saku Anda. Dengan iSkin ini anda dapat mengatasi hal tersebut. ISkin Silikon stiker adalah sensor-sensor yang dapat ditempelkan ke kulit anda menggunakan bahan perekat.

Dikembangkan oleh bahasa Jerman dan Komputer Amerika, para ilmuwan iSkin stiker memungkinkan anda untuk membangkitkan atau lebih rendah turun volume Hanphope Anda dan menjawab panggilan tanpa harus meraba-raba Handphone dalam saku Anda. Patch disebut iSkin dapat diletakkan di bagian tubuh anda. Stretchable ini stiker yang ringan, fleksibel dan dapat dengan mudah dihapus dan menjauhkan bila tidak digunakan.
iSkin Smart Watch Yang Dapat Ditempelkan Dibadan

Sebagai iSkin patch dibuat menggunakan silikon stretchable, ia dapat ditempelkan ke bagian tubuh seperti belakang telinga. Mengganti elektroda adalah diapit oleh antara lapisan-lapisan di silicon yang berfungsi sebagai iSkin sensor patch. Semua elektroda kemudian terhubung ke komputer yang terhubung chip lebih lanjut untuk perangkat seluler Anda menggunakan kabel kecil. Sampai sekarang, iSkin dikembangkan yang hanya dapat digunakan dengan bantuan yang terpasang pada kabel Smartphone anda.

Untuk sekarang, iSkin stiker dapat mengontrol volume mobile Anda dan menjawab panggilan telepon. Para peneliti mengatakan bahwa stiker yang terpasang pada lengan seperti seseorang yang dapat mengaktifkan dia untuk mengontrol hampir semua perangkat elektronik. Ia dapat mengontrol pemutaran musik, mengetik dan mengirim pesan.

Untuk iSkin stiker para developers, tantangan terbesar akan untuk membuat tambalan lebih sensitif tetapi kebal terhadap sentuhan dari benda-benda lain seperti pakaian. Juga patch yang dapat di

kontrol Smartphonr  melalui teknologi nirkabel akan lebih dihargai oleh konsumen.

0 komentar

Posting Komentar