Jumat, 18 September 2015

Bagaimana Untuk Jaringan 5G?

Bagaimana Untuk Jaringan 5G?
Walaupun standar untuk 5G belum didirikan, dan jaringan komersial ini  diharapkan pada tahun 2020 mendatang, Ericsson sudah menunjukkan fungsionalitas inti untuk 5G, yang akan sangat penting untuk memungkinkan adopsi teknologi meluas dari sudut pandang konsumen dan komunikasi antara perangkat (mesin ketik komunikasi - MTC).

Mengikuti hasil pengujian yang mengesankan, ketika Ericsson throughput mencapai 5 Gb/s tes radio 5G technology, membawa dua tonggak-tonggak teknologi yang telah ditunjukkan pada bulan ini Kongres Mobile Dunia di Barcelona:

5G dual-konektivitas LTE
Multipoint di 5G koneksi jaringan.

Tes perusahaan peralatan terbaru, Ericsson tes Radio 5G berfokus pada interaksi antara perangkat seluler dan jaringan akses radio, baik di dalam rumah dan di ruang terbuka dan mencakup:

Dual-konektivitas LTE 5G: 5G perangkat mungkin berbeda-beda antara daerah yang diliputi dengan jaringan akses radio LTE dan 5G, dengan yang dapat membangun sebuah koneksi paralel dan dapat lancar melewati koneksi antara dua jenis jaringan. Dukungan untuk konektivitas ganda 5G-LTE akan mengaktifkan 5G jaringan yang menawarkan mendukung beberapa jalur frekuensi dan standar dalam kelompok elit dan dalam jaringan radio.

Jaringan Multipoint 5G perangkat seluler terhubung ke dua stasiun basis 5G jaringan sekaligus, yang akan meningkatkan kecepatan transmisi dan throughput jaringan melalui beberapa aliran data, serta meningkatkan ketahanan terhadap sinyal lemah atau variasi-variasinya. Jaringan Multipoint 5G akan sangat penting untuk mendukung jaringan multi-lapis berisi liputan makro.

Teknologi 5G akan berdampak pada seluruh jaringan seluler dan ekosistem terkait dari perangkat melalui akses radio, IP core dan menggunakan cloud. Dari perspektif akses radio 5G mewakili evolusi teknologi masa kini, dan jaringan LTE, dan teknologi akses radio baru, pada frekuensi yang lebih tinggi. Kerjasama erat antara jalur frekuensi yang berbeda, standar teknologi dan layer jaringan ini akan sangat penting untuk memastikan koneksi yang mulus milyar perangkat terhubung, mesin dan "benda-benda" yang akan mendukung pelanggan, dan aplikasi industri komersial.

Perusahaan peralatan tes Ericsson, yang berisi 5G dan perangkat stasiun basis jaringan radio 5G beroperasi pada 15 GHz, serta demonstrasi teknologi yang tersedia pada Ericsson booth di Dunia Kongres Mobile dalam Hall 2, Berdiri 2N60.

0 komentar

Posting Komentar